oleh

21 Orang Positif Covid-19 Meninggal di Kecamatan Tanjungpinang Timur, 3000 orang sudah Divaksin

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Kasus terkomfirmasi Covid-19 di Kecamatan Tanjungpinang Timur sampai saat ini masih tinggi bila dibandingkan dengan tiga kecamatan lainnya di Tanjungpinang. Karena memang jumlah penduduk di Tanjungpinang juga tebanyak di Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Hal tersebut diakui oleh Dody Camat Tanjungpinang Timur. Bahkan menurutnya terhitung sampai tanggal 11 Juni sudah 21 orang di Kecamatan Tanjungpinang Timur yang meninggal akibat Covid-19.

“Dari 5 Kelurahan di Kecamatan Tanjungpinang Timur terdata pertanggal 11 Juni sudah 21 orang dinyatakan meninggal akibat covid,” ucapnya saat ditemui KepriDays di kantornya, Senin (14/6/2021) pagi.

Kemudian dari semenjak covid-19 mewabah sampai 11 Juni yang lalu, ada 199 yang terkomfirmasi positif terdiri dari yang Isolasi terpadu itu ada 37 orang kemudian RSUP 14, RSUD 13 dan di RS Angkatan Laut 5 orang.

“Kalau di Tanjungpinang Timur yang paling tinggi di Kelurahan Batu IX dan Pinang Kencana,” ucapnya.

Dody menghimbau kepada masyarakat terkhusus Kecamatan Tanjungpinang Timur yang belum divaksin agar mengikuti program vaksinasi covid-19.

“Saat ini kita ingin mencapai target 50% di akhir Juni ini agar supaya nanti dengan adanya semua masyarakat sudah divaksin itu akan membentuk hard immunity dalam kelompok masyarakat, sehingga resiko tertularnya covid tu sangat kecil,” katanya.

Menurutnya capaian vaksinasi di Tanjungpinang Timur sudah mencapai kurang lebih 3000 jiwa.

Wartawan: Abu
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *