oleh

Pembelajaran Tatap Muka Dibuka 12 Juli Dengan Prokes dan Tanpa Paksaan

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Pembelajaran tatap muka mulai dari Paud hingga SMP akan dibuka mulai 12 Juli mendatang. Namun saat ini kondisi penularah covid-19 belum mereda. Bahkan justru cendrung mengalami kenaikan.

Plt Disdik Mulia Wiwin menyebutkan pihaknya sedang memulai persiapan persyaratan yang harus dipenuhi oleh mansing-mansing satuan pendidikan.

Kita rencananya insya allah di tanggal 12 juli 2021 nanti. Kita sedang persiapan ini persyaratan-persyaratan yang harus dipenuhi oleh satuan pendidikan mansing-mansing sedang kita godok,” ucapnya saat di komfirmasi melalui via telpon. Senin (14/6/2021) malam.

Adapun persyaratan itu yakni mansing-mansing satuan pendidikan harus mengisi di daftar isian itu harus dikerjakan oleh satuan pendidikannya mansing-mansing. Setelah itu izin dari orang tua, kemudian surat edaran dari Wali Kota, dan guru-guru semuanya sebelum masuk tatap muka sudah menerima vaksin.

Menurutnya, peoses pembelajaran tatap muka dilaksanakan seperti sekolah biasanya, hanya saja diperketat dengan Prokes.

“Kalau metode pembelajaran tatap muka ya guru melaksanakan pembelajaran di dalam kelas dengan prokes yang ada
Untuk kelas SD itu kita mulai dari Paud ya. Khusus untuk Paud itu hanya anak TK saja sedangkan SD itu dikelas V rencananya. Sedangkan di SMP itu kelas VIII. Sedangkan sisanya melaksanakan pembelajaran melalui Daring,” ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.