oleh

GM Mall TCC Tepis Isu Terancam Tutup Akibat Covid-19

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Isu pemberitaan Mall TCC terancam tutup yang diakibatkan mewabahnya pandemi Covid-19 di Kota Tanjungpinang ternyata tidak benar.

Kabar tersebut hanya isu semata, pasalnya saat awak media KepriDays.co.id menjumpai General Manager Mall TCC Agus Ibrahim isu itu ditepisnya.

Agus Ibrahim menyebutkan dengan tegas bahwa pemberitaan tersebut tidak lah benar. “Informasi itu tidaklah benar, ga ada bahkan masih berjalan terus dan ada beberapa calon-calon tenant yang baru akan masuk ke kita, Jadi sangat disayangkan itu,” ucapnya kepada di Mall TCC, Selasa (15/6/2021) sore.

Adapun maksud perbedaan occupancy tenant menurun dari sebelum masa pandemi Covid-19 hingga memasuki masa pandemi Covid-19 adalah adanya kesulitan dari tenant untuk beroperasi, dan adanya pembatasan-pembatasan yang dilakukan oleh pemerintah pada kondisi saat ini.

“Sehingga dengan terpaksa mereka harus berhenti operasional dahulu sampai kondisi kembali kondusif,” ucapnya.

Ibrahim menyatakan, walaupun telah diberikan banyak kebijakan yang dibuat oleh manajemen TCC MALL agar para penyewa tetap beroperasi, namun ada beberapa yang memang terpaksa harus menghentikan operasionalnya terkait dengan kondisi internal mereka.

“Saat ini masih ada beberapa calon penyewa yang telah menyatakan untuk segera beroperasi di TCC Mall,” jelasnya.

Sedangkan saat ini Mall TCC masih tetap beroperasi normal dengan di dukung oleh tenant besar Hypermart, Matahari Department Store, Bioskop XXI dan juga Natasha serta Miniso, DIY, dan Samsung.

Ada juga tenant kecil lainnya ywng mendukung kebutuhan warga Tanjungpinang. Sementara informasi adanya pengurangan karyawan TCC MALL ditengah Pandemi Covid-19, pihaknya memastikan hal itu benar adanya.

“Pengurangan hanya untuk tenaga kebersihan dan parkir, karena menyesuaikan dengan keadaan saat ini yg terus menerus dievaluasi sesuai kebutuhan dilapangan,” tutupnya.

Wartawan: Abu
Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *