oleh

Bupati Lingga Ingin Kawasan Militer dan Industri Tidak Tercampur

Lingga, KepriDays.co.id – Bupati Lingga Alias Wello menganggap Kawasan industri yang ada di Kabupaten Lingga masih sangat kecil dan tidak dapat menjawab persoalan dinamika pembangunan Kabupaten Lingga hingga 20 tahun ke depan.

Sehingga ia merasa perlu ada pemekaran terhadap daerah yang akan dipergunakan sebagai kawasan industri, agar tidak menyandra investor yang akan masuk ke Kabupaten Lingga.

“Jangan sampai investor nantinya tersandera oleh tata ruang kita yang tidak mengalokasikan kawasan yang dimaksud sebagai kawasan industri,” kata Awe.

Ditambahkan realitas lokasi yang diinginkan untuk pembangunan kawasan industri dan pertumbuhan ekonomi Kabupaten Lingga batu bedaun dan todak, namun telah di claim sebagai kawasan latihan militer TNI AL.

“Realitas lokasi yang diinginkan untuk pembangunan kawasan industri dan pertumbuhan ekonomi Kabupaten Lingga itu adalah batu bedaun dan todak, namun kawasan tersebut telah di klaim oleh rekan kita TNI AL, untuk tetap di jadikan sebagai daerah latihan militer,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.