oleh

Wisata Bintan Perlu Publikasi yang Lebih Gencar

Bintan, KepriDays.co.id – Indahnya sejumlah objek wisata di Kabupaten Bintan ternyata cukup populer bagi wisatawan asing. Hal itu terlihat dari tingginya kunjungan wisatawan asing ke Pulau Bintan yang dalam setahun mencapai dua kali lipat dari penduduk Bintan. Dua di antara puluhan objek wisata yang populer di Bintan adalah kawasan wisata Lagoi dan kawasan Wisata Trikora.

Karena majunya sektor pariwisata di Bintan hingga peran pariwisata Bintan dalam menyumpang Pendapatan Asli Daerah (PAD) juga sangat baik. Bahkan, sektor pariwisata Bintan menyumpang lebih dari 50 persen PAD untuk Kabupaten Bintan.

Hal itu katakan Bupati Bintan Apri Sujadi saat menerima rombongan PWI Kepri yang bersilaturahmi dengan Bupati Bintan di Bintan Buyu, Kamis (3/1) sore. Menurut Apri, yang didampingi Kabag Humas Aupa Samake, peran wartawan dalam membantu mempromosikan pariwisata dan Pembangunan di Bintan selama ini cukup baik. Apri juga berharap, hubungan dengan media massa akan terus membaik ke depannya, dalam menunjang pembangunan di Bintan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.