oleh

Hindari Pengendara Motor, Mobil Kijang Malah Tabrak Truk di Bintan

Bintan, KepriDays.co.id – Mobil Toyota Kijang nomor polisi BP 1029 B ringsek di bagian depan akibat menabrak truk Mitsubishi BP 9146 TD di Jalur Lintas Barat, Desa Busung, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kamis (17/1/2019) pagi.

Mobil Toyota Kijang warna biru dongker yang belakangan diketahui dikemudikan oleh Kasubbag TU Kantor Imigrasi Kelas II Tanjunguban itu berusaha menghindar dari pengendara motor yang memotong jalan dari arah kanan. Namun apes, justru mobilnya menabrak bagian belakang lori muatan batu bata yang sedang berhenti di bahu jalan.

“Mobil itu mau menghindari motor yang menyalip. Tapi malah nabrak truk yang parkir di sisi jalan,” kata Rido warga Tanjunguban.

Pengendara motor yang menyalip itu, lanjutnya, tersenggol namun tak luka parah. Korban langsung di larikan ke RSUD Tanjunguban. Dia mendapatkan 7 jahitan akibat luka sobek di kaki kanannya. Kemudian dada bagian kirinya mengalami kesakitan akibat benturan.

Sementara itu, informasi dihimpun KepriDays.ci.id supir truk Mitsubishi bernama Hendra memarkirkan truknya karena ban belakang bagian kanan mengalami bocor.

Truk sendiri bertujuan mengantarkan pesanan batu bata merah dari Tanjungpinang ke Batam. Namun setibanya di Jalur Lintas Barat, Desa Busung tepatnya di depan Taman Pemakaman Firdaus Kecamatan Seri Kuala Lobam, ban truk bocor. (*)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *