oleh

Lelang Jabatan Eselon II Pemko Tanjungpinang Sudah Dianggarkan

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Lelang jabatan tingkat eselon II di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang akan dilaksanakan tahun ini. Pemko telah menganggarkan biayanya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang Tengku Dahlan menjelaskan sampai saat ini belum ada arahan terkait kapan di mulainya proses lelang jabatan tersebut.

“Kalau anggarannya ada. Hanya kapan mulainya, belum ada arahan,” katanya, Kamis (17/01/19).

Sedangkan untuk pejabat eselon III dan IV sudah diusulkan sebanyak 67 pejabat yang dimutasi dan rotasi. Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) sudah mengajukan usulan rotasi dan mutasi pejabat tersebut kepada Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB).

Menurutnya 67 pejabat yang diusulkan tersebut lebih kepada untuk mengisi jabatan yang sudah lama kosong. Padahal jabatan yang kosong tersebut posisinya penting. Namun dia lupa berapa jumlah jabatan yang kosong. Karena selain mengisi jabatan kosong juga dilakukan rotasi jabatan.

“Jabatan yang kosong itu ada Sekretaris, Kabag, camat dan kabid-kabid,” katanya. (*)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *