oleh

Walikota Tanjungpinang Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushola As-Salam

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Walikota Tanjungpinang Syahrul meletakan batu pertama pembangunan Mushola As-Salam pada Sabtu (2/3/2019) pagi di Perumahan Dutama Paragon Residence (DPR) Jalan Ganet KM 14 Tanjungpinang.

Dalam peletakan tersebut, Syahrul didampingi oleh Kabag Kesra Tanjungpinang Riwayat, Perwakilan DMI Tanjungpinang, Perwakilan Kemenag Tanjungpinang dan pihak pengembang Perumahan DPR Urip Widodo.

Syahrul mengatakan, karena punya niat tulus dari warga disini, maka percayalah pembangunan rumah ibadah ini akan cepat terrealisasi dan dapat dipergunakan semua warga.

“Ini satu niat luar biasa. Semoga niat ini diijabah Allah SWT. Dengan berdirinya mushola maka alhamdulilah bertambahlah rumah Allah di Tanjungpinang,” kata Syahrul.

Sedangkan saat ini, kata Syahrul, sudah ada 248 masjid dan mushola se-Tanjungpinang. Terpenting dari rumah ibadah yaitu mengisinya dengan jamaah.

“Sebaik-baiknya bekal adalah ke taqwaan kepada Allah. Termasuklah mendirikan rumah ibadah. Hal seperti ini harus di apresiasi. Jangan membangun rumah ibadah banyak tiang saja, tapi banyakan juga jamaahnya,” ujar Syahrul.

Sementara, Ketua Panitia Pembangunan Didik mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang menyumbangkan dalam bentuk fisik dan anggaran, semoga amalnya dibalas oleh Allah SWT.

“Semoga menjadi berkah dunia akhirat, dengan berdirinya Rumah Allah SWT ini. Total anggaran yang dibutuhkan dalam pembangunan ini sebesar Rp. 270 juta,” ujarnya. (*)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *