oleh

Patut Diapresiasi, PT Alma Damar Seto Bangun Mesjid Dulu Sebelum Perumahan

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Sebelum membangun 110 unit rumah, PT Alma Damar Seto lebih dulu membangun fasilitas umum berupa Mesjid.

Peletakan batu pertama pembangunan mesjid yang dinamai Ar-Raihan ini dilaksanakan, Sabtu, (23/03) di kawasan yang akan dibangun perumahan Griya Bidara Asri 2, di Jalan Irian KM. 14, Kelurahan Batu IX, Tanjungpinang Timur.

CEO PT Alma Damar Seto, Widya Herlambang mengatakan, dengan dibangunnya mesjid diawal pembangunan perumahan, diharapkan bisa melengkapi sarana prasarana ibadah dan fasum. Sehingga calon pemebeli Griya Bidara Asri 2 menjadi yakin bahwa pihak developer menyediakan fasilitas untuk warga perumahan.

“Yang dibangun mesjidnya dulu, yaitu Masjid Ar-Raihan, setelah itu batu kita bangun rumah tipe 36/91 rumah subsidi,” kata Widya Herlambang diacara peletakan batu pertama pembangunan Masjid-Ar Raihan.

Dia bersyukur, pihaknya dapat pencerahan dan hidayah, bahwa ia harus membangun fasum dan fasus dulu. Apalagi ini menjelang Ramadhan sehibgga dia berharap pengerjaan Masjid bisa terkejar.

“InsyaAllah 110 unit untuk tahap pertama dan kita louching tanpa uang muka, terutama untuk PNS dan TNI Polri.
Tahap kedua mungkin sama juga. Mudah-mudahan diberi kemudahan dalam pembangunan ini,” pungkasnya.

Peletakan batu pertama tersebut dihadiri oleh Kabag Kesra Setdako Tanjungpinang Riwayat, tokoh masyarakat setempat dan warga.

Wartawan: Munsyi Untung
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *