oleh

Polsek Tanjungpinang Kota Apel Gelar Pasukan

Tanjugpinang, Kepridays.co.id – Dalam rangka pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 Polsek Tanjugpinang Kota melaksanakan apel gelar pasukan, Sabtu (23/3). Ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri guna mewujudkan situasi yang kondusif.

Kapolsek Tanjungpinag Kota AKP Reza Anugrah mengatakan, beberapa penekanan untuk dipedomani bersama dalam melaksanakan tugas pengamanan Pemilu Serentak Tahun 2019.

Diantaranya, pahami bahwa tugas pengamanan Pemilu Serentak Tahun 2019 ini adalah kehormatan dan kebanggaan yang tidak dapat dinilai dengan apapun sekaligus menjadi amal ibadah yang dilaksanakan dengan tulus ikhlas.

“Jalin sinergitas antara unsur Pemerintah, TNI- Polri, dan seluruh komponen masyarakat guna mewujudkan keamanan dan kelancararn pelaksanaan tugas segera kenali, cari, temukan dan atasi serta netralisir potensi kerawanan agar tidak berkembang dan menggangu penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2019,” kata Reza.

Reza menambahkan, siapapun yang mencoba mengganggu kelancaran Pemilu, tentu akan ditindak tegas sesuai aturan hukum.

“Babinsa dan Bhabinkamtibmas harus mampu ikut serta menenangkan masyarakat agar tidak resah dengan menyebarkan berita-berita hoax serta menguatnya Politik identitas yang dapat menggerus disintegritas bangsa,” tutupnya.

Apel yang berlangsung di halaman kantor Polsek Kota Jalan Daeng Celana Senggarang ini dihadiri Camat Tanjungpinang Kota, Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah, Lurah Senggarang, Lurah Kampung bugis, Ketua Panwascam Kecamatam Tanjugpinang kota, Ketua PPK, Ketua PPS, Pemuda Pancasila, Mahasiswa UMRAH dan instansi terkait.

Wartawan: Yuli
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *