oleh

Aksi Empat Bocah SD Bikin Heboh Tour de Bintan


Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Aksi empat bocah SD di Bintan yang kocak dan sangat menghibur ini menjadi perhatian para penonton lomba balap sepeda Tour de Bintan 2019 yang diikuti 48 negara.

Mereka melakukan itu dengan maksud mengurangi kejenuhan penonton karena menunggu peserta lomba yang akan memasuki garis finis, pada hari kedua, di simpang Lagoi, Bintan, Sabtu, (30/03).

Keempat bocah SD tersebut adalah Jafar, Bintang, Supri dan Rasya, yang beraksi dengan dance anak muda masa kini. Dengan gaya mereka masing mereka berhasil membuat para penonton terkesima bersorak sorai sambil bertepuk tangan.

Awalnya, Milki, sang pemandu acara didampingi salah seorang pemandu bule mencoba menghiur penonton untuk mengurangi kejenuhan menunggu peserta memasuki finish dengan setengah berjoget dengan gayanya masing-masing.

Namun ketika kedua pemandu tersebut memperhatikan gaya keempat bocah SD yang unik dan lucu, pemandu mempersilahkan keempat bocah tersebut ikut beraksi bersama.

Suasana semakin heboh dan menghibur ketika salah seorang badut juga tertarik ikut berjoget dan beraksi bersama. Para penonton temasuk turis pun tak ketinggalan mengambil androidnya mengabadikan aksi mereka yang unik dan menghibur.

Suasana tersebut berakhir ketika panitia mengumumkan bahwa peserta lomba sudah mendekati garis finish.

Wartawan: Munsyi Untung
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *