oleh

Meski Hujan, Peserta Lomba Balap Sepeda Tour De Bintan Tetap Semangat

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Meski perlombaan balap sepeda Tour de Bintan pada hari kedua diwarnai dengan hujan deras dari pagi hingga dilangsungkannya start, namun peserta tetap semangat. 1200 peserta dari 48 negara terebut tetap mengayuh sepeda dengan semangat hingga finish di simpang terminal Bus simpang Lagoi, Bintan, Sabtu (30/03/19).

Ada peseta yang berteriak saat memasuki finish, ada yang melambaikan tangan, ada yang mengangkat jempol, ada yang tetap focus melihat durasi waktu yang dipasang di sepedanya. Ada juga beberapa yang melepas kedua tangannya sambil direntangkan dengan wajah gembira.

Pada hari kedua tersebut diperlombakan 2 kelas yaitu Grand Fondo (GF) Classic 140 KM, dan GF Challage.82 KM. Namun bedanya untuk kelas GF Classic dibagi menjadi dua katagori yaitu pria dan wanita, sedangkan untuk kelas GF Challage pria dan wanita bergabung.

Tour de Bintan tahun 2019 yang dilaksanakan Dinas Pariwisata Bintan, dan bekerja sama dengan BRC dan Bintan Lagon dilaksanakan selama tiga hari, yaitu 29,30 dan 31 Maret, dan tahun ini adalah yang kesembilan kalinya.

Wartwan: Munsyi Untung
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *