oleh

Promo Idulfitri: PLN Tanjungpinang Diskon Bea Naik Daya Hingga 100 persen


Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Berita gembira bagi pelanggan pengguna listrik di Tanjungpinang. Sempena Idul Fitri tahun ini, UP3 PLN Tanjungpinang memberikan diskon bea naik daya hingga 100 persen.

Demikian dikatakan Kepala UP3 PLN Tanjungpinang, Fauzan beberapa saat sebelum buka puasa bersama awak media, di lantai 9 Hotel Laguna, Jalan Bintan, Tanjungpinang, Rabu, (29/05) kemarin.

“Promo ini dari tanggal 17 Mei-37 Juni 2019. Untuk rumah ibadah, (semua agama) diskon 100 persen. Untuk rumah tangga diskonnya 50 persen,” ungkap Fauzan.

Rumah tangga itu, tambah Fauzan, bea naik daya dari 900 Kwh ke 1300 Kwh, atau 4 Amper ke 6 Amper, normalnya atau standarna Rp374 ribu.

“Nah, periode ini bea naik danya tinggal bayar setengahnya saja, atau Rp187 ribu,” tambah Fauzan.

Tapi, ia mengingatkan, 1300 Kwh itu non subsidi, sedangkan yang 900 Kwh itu ada yang subsudi, ada yang tidak. Jadi nanti ada beberapa perbedaan dalam tagihan.

“Bagi yang dari 900 Kwh yang subsidi, jika naik daya, jangan terkejut pula bila nanti tagihannya beda. Sedangka yang 900 Kwh non subsidi, tergantung pemakaiannya saja. Kalau pemakaiannya sama, tidak pengaruh,” pungkasnya.

Wartawan: Munsyi Untung
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *