oleh

Nikmati Sensasi Kopi Coklat di Kedai Kopi Bintang


Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Kedai Kopi Bintang yang berada di Jalan Ganet menawarkan menu baru bagi penikmat kopi di Tanjungpinang. Kopi coklat namanya. Racikan bubuk kopi dan coklat ini menawarkan sensasi berbeda bagi penikmat kopi. Layak dicoba.

Barista Kopi Defy mengatakan sudah bergelut dengan kopi hampir 3 tahun, dari yang hanya membuat kopi O atau kopi hitam dan kopi susu, akhirnya muncul ide untuk meracik resep lain.

Defy pun mencoba kopi perpaduan coklat. Dari hasil kombinasinya, coklat yang pahit ditambah pahit, belum sempurna. Rupanya ada racikan lainnya yang membuat kopi coklat kedai kopi Bintang begitu enak.

“Di Tanjungpinang hanya ada dua yang jual kopi coklat, Kedai Kopi didepan RRI dan Kedai Kopi Bintang,” kata Defy.

Setelah dicoba kopi coklat buatan tangan Defy memang lur biasa enak, kopi kental ditambah coklat menjadikan kental yang luar biasa. Apalagi pahit yang pas menggugah selera lidah.

Kopi coklat di Kedai Kopi Bintang ini dibandrol dengan harga Rp9 ribu per gelas. Dengan harga segitu terasa murah bila dibandingkan dengan sensasi dan nikmat kopi yang didapatkan. Defy mengaku racikan ini merupakan otodidak dibuatnya sendiri.

Bagi yang ingin mencicipi silahkan datang ke Kedai Kopi Bintang Jalan Ganet tak jauh dari depan Tarzan Aerobik dan Supermarket Al-Baik Ganet.

Penulis: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *