oleh

GP Ansor Tanjungpinang Akan Gelar Konfercab


Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Tanjungpinang akan menggelar Konferensi Cabang (Konfercab). Agenda utama Konfercab tersebut yakni pemilihan Ketua GP Ansor Tanjungpinang dan Kepala Satuan Kordinasi Cabang (Kasatkorcab) Barisan Ansor Serba Guna (Banser).

Ketua panitia pelaksana Konfercab, Zainurrohman kepada KepriDays.co.id Rabu, (10/07) mengatakan Konfercab akan dilaksanakan hari Sabtu, 13 Juli 2019 di Ponpes Raudhatul Qur’an Tanjungpinang.

Lanjutnya, adapun rangkaian kegiatan pra Konfercab, bekerja sama dengan Polres, Ponpes Alkautsar, PCNU Tanjungpinang dll, menyelenggarakan kegiatan khitanan massal, pada tanggal 10 Juli di Ponpes Alkautsar.

“Pada acara Konfercab nanti, ada rapat pleno pemilihan Ketua Pengurus Cabang (PC) GP Ansor Kota Tanjungpinang, periode 2019-2023 dan Kepala Satuan Kordinasi (Kasatkorcab) Banser,” urainya.

Sedangkan peserta konfercab kurang lebih 50 orang, terdiri dari masing-masing Pengurus Anak Cabang (PAC) GP Ansor yang ada di Kota Tanjungpinang. Diantaranya, PAC GP Ansor Tanjungpinang Timur, PAC GP Ansor Tanjungpinang Barat, PAC GP Ansor Tanjungpinang Kota, dan PAC GP Ansor Bukit Bestari.

Zainur berharap acara Konfercab nanti berjalan lancar dan sukses, dan kepengurusan baru yang terpilih nanti bisa lebih berperan aktif dalam segala bidang.

“Aktif dalam kegiatan kepemudaan, kemasyarakatan, bersinergi dengan pemerintah, TNI-POLRI dalam menjaga persatuan dan kesatuan NKRI,” pungkasnya.

Wartawan: Munsyi Untung
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *