oleh

Haru: Curahan Hati Istri Nurdin Basirun

Tanjungpinang, Kepridays.co.id– Wanita mana yang tak terpukul jiwanya saat mendapati lelaki kesayangannya yakni suami ditimpa masalah. Begitu juga dengan Isti Gubernur Nurdin Basirun. Noor Lizah Nurdin begitu nama akun facebooknya.

Pasca penangkapan dan penetapan tersangka Nurdin Basirun oleh KPK, Didinding facebooknya Noor Lizah mencurahkan isi hatinya. Sebagai Isti yang sudah berpuluh tahun mendapingi hidup Nurdin Basirun.berikut curahan hatinya yang membuat Netizah terharu:

Ya Allah berilah Dia kekuatan dan ketabahan menghadapi semua ini. Engkaulah Maha Mengetahui.

Kalau Ini takdirMu untuk kami, kami terima dengan ikhlas dan ridho. Kami Terima qada dan qadar. Hanya Engkaulah tahu bagaimana Dia mencintaMu.

Sering kami dtinggalkan hanya untuk beritikaf dan sholat dimana orang tidur pulas dalam dekapan pasangan masing-masing, dan hamba ridho ditinggalkan agar dia menemui Mu kekasihnya yg hakiki.

Maka dari itu kumohon berilah dia kesabaran, kesehatan dan ketabahan menghadapi cobaan Ini. Cobaan Ini tidak mengurangi kasih sayang kami untuknya, karena dia orang baik.

Capt…. karena kepribadianmu itu lah aku menerima mu. Biasalah sayang, dalam perjalanan kapal di lautan yang luas, tak semua kita menempuh air yang tenang.

Insyaallah ombak yg dahsyat Ini akan kita atasi bersama. You orang baik Capt…. that’s why I chose you!”

Gubernur Kepri Nurdin Basirun selama ini memang dikenal sebagai gubernur yang aktif melakukan safari subuh dari masjid ke masjid. Selain religius, dia juga dikenal sangat dengan dengan masyarakat.

Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *