oleh

Ketuanya Ditangkap KPK, Ini Kata NasDem Kepri


Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Nurdin Basirun selalu Ketua DPW Nasdem Kepri yang juga menjabat Gubernur Kepri telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas dugaan suap dan gratifikasi izin reklamasi di wilayahnya, Kamis (11/7/2019) malam.

Walau Nurdin ditetapkan sebagai tersangka, DPW NasDem Kepri tetap mendukung Nurdin Basirun secara moril. Hal ini diungkapkan oleh Fajrin selalu Wakil Ketua I DPW NasDem Kepri kepada KepriDays.co.id.

“Yang jelas terkait kasus ini kami sebagai kader Nasdem tetap mendukung ketua kami,” kata Fajrin kepada KepriDays.co.id.

Selain itu, Fajrin mengatakan, NasDem Kepri tetap solid walaupun ada kejadian seperti ini menimpa ketuanya. Namun Fajrin belum berani berkomentar soal Nurdin sudah dibebastugaskan dari Ketua DPW NasDem Kepri oleh DPP NasDem.

“Saya belum lihat surat pembebasan tugasnya. Jadi saya tidak berani komentar. Saya mendoakan beliau (red, Nurdin) agar selalu dalam perlindungan Allah SWT. Saya harap NasDem tetap solid,” ujar Fajrin.

Wartawan: Roni
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *