oleh

Mantan Pejabat Pemko Tanjungpinang dapat Penghargaan

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tanjungpinang memberikan piagam penghargaan dan ucapan terimakasih kepada 3 mantan pejabat Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Penghargaan ini diberikan atas sadar arsip personal melalui Lembaga Kearsipan Daerah (LKD). Silaturahmi dan penyerahan piagam penghargaan dilakukan di kediaman masing-masing, Selasa (20/10) sore.

Adapun silaturahmi dimulai dari kediaman H. Raja Izharuddin, S.E, penghargaan diberikan oleh Walikota Tanjungpinang, sebagai Sekretaris Daerah kota Tanjungpinang periode tahun 2006-2009, yang diterima langsung oleh yang bersangkutan.

Kemudian dilanjutkan ke kediaman Almarhum Drs. H. Wan Izhar Abdullah, penghargaan diberikan Walikota Tanjungpinang, sebagai Wakil Walikota Tanjungpinang periode 2003 s.d 2008, dan diterima oleh ahli waris / anak almarhum Wan Zakaria.

Kemudian silaturahmi dilanjutkan ke kediaman Drs. H. Azhar Syam, beliau merupakan Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang periode 2002 s.d 2006, dan Penghargaan diberikan langsung oleh Walikota Tanjungpinang kepada Drs. H. Azhar Syam.

Dalam kesempatan ini Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S. IP mengucapkan terima kasih kepada 3 mantan pejabat yang telah berbakti di Pemerintah Kota Tanjungpinang, dan telah bersedia menyerahkan arsip personal kepada pemerintah.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang, mengucapkan banyak terimakasih atas kontribusi dan sumbangsih yang telah diberikan kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang selama ini dan telah meluangkan waktu menerima kunjungan silaturahmi ini, serta bersedia memberikan arsip personal kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Lembaga Kearsipan Daerah,” ujar Rahma.

Rahma juga berharap, meskipun Bapak H. Azhar Syam, dan Bapak H. Raja Izharuddin sudah memasuki masa pensiun, diharapkan tetap bisa memberikan motivasi dan nasehat serta memberikan semangat kepada generasi penerus, khususnya kepada keluarga besar Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Pemberian penghargaan ini, tentunya selain sebagai bukti sudah pernah mengabdi dan menjadi bagian dari Pemerintah Kota Tanjungpinang, tentunya juga sebagai penambah semangat untuk anak-anak, serta cucu dan bisa menjadi kenangan yang selalu dikenang, dan tak akan pernah terlupakan,” harap Rahma.

Drs. H. Wan Samsi, M.M, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tanjungpinang menyampaikan bahwa arsip personal yang diterima ini akan diarsipkan di Lembaga Kearsipan Daerah (LKD). Selain itu, arsip personal ini berlaku untuk semua pejabat dan pegawai negeri sipil (PNS) yang ada di Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Kami dari Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah mengucapkan terimakasih atas waktu yang diberikan, dan telah bersedia memberikan arsip personal yang dimulai dari Ijazah SD, SMP, SMA, Sekolah tinggi, Saat PNS, serta semua Ijazah dan Penghargaan yang pernah diterima hingga masa pensiun, berkas-berkas ini akan diarsipkan dengan baik di Lembaga Kearsipan Daerah (LKD),” ungkap Wan Samsi.

Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *