oleh

Sidak RSUD Bintan, Roby Tegaskan Masyarakat Harus Terlayani dengan Baik

Bintan, KepriDays.co.id -Bupati Bintan, Roby Kurniawan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke RSUD Bintan di Kecamatan Bintan Timur, Sabtu (8/10/2022) kemarin.

Sidak kali ini, tampak ia memasuki beberapa ruangan. Setibanya di RSUD Bintan, ia juga bahkan tampak langsung menuju bagian pelayanan di ruang pendaftaran RSUD Bintan. Ia bahkan mengecek langsung isi kotak saran yang ditempel didinding di ruang pendaftaran dan informasi rumah sakit.

“Berbicara mengenai pelayanan kesehatan masyarakat, kita tidak boleh main-main,”ujarnya.

Ia bahkan menuturkan telah mendapat informasi bahwa pelayanan pendaftaran online bagi akses berobat pasien tidak berjalan dengan maksimal. Ia juga bahkan beberapa kali kerap gagal dalam mengakses aplikasi pendaftaran pelayanan Mobile JKN secara online melalui handphone

“Kita tak ingin ada masyarakat yang tidak terlayani dengan baik. Makanya tadi selesai kegiatan, saya cuba kesini melihat-lihat layanan rumah sakit,” ungkapnya.

Dikatakannya juga bahwa peningkatan pelayanan kesehatan merupakan salah satu program prioritas pemerintah daerah KabupatenBintan. Disamping itu, ia juga turut mengapresiasi kerja keras yang sudah dilakukan oleh pihak rumah sakit, mulai dari jajaran direksi, dokter hingga perawat dalam bertugas.

“Tentu diperlukan upaya pembenahan dan koreksi bagi peningkatan upaya pelayanan di rumah sakit agar hal ini bisa berjalan lebih maksimal lagi,” ucapnya.

Wartawan: AVJ
Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *